Friday, March 30, 2007

Yahoo! Mail

Saya yakin sebagian besar dari kita pasti pengguna Yahoo! Mail, bahkan saya mempunyai sampai 5 email account Yahoo! Maka kini bisa lebih bergembira..... Seperti yang di ungkapkan oleh John Kremer,vice president nya Yahoo! Mail.
Sehubungan dengan ulang tahun ke 10 Yahoo! Mail, maka mulai bulan Mei 2007, sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan pengguna maka tidak ada lagi batasan penyimpanan. Yang memahami kebutuhan konsumen yang kini sering mengirim data berupa photo maupun format media digital lainnya. Seperti kita ketahui, selama ini pengguna Yahoo! Mail yang gratisan yang biasanya mendapatkan jatah 1 Gb storage dan pengguna Premium dengan jatah 2 Gb.
Sepertinya Yahoo! ingin menyaingi Gmail, yang memberikan jatah storage hingga 2 Gb, buat free email account. Tapi satu hal yang menjadi pertanyaan terbesar adalah : Apa kita perlu storage unlimited? Sedangkan jatah attachment adalah sebesar 10 Mb per attachment. Kalau sekedar MP3 masih ok,tapi kalau mau mengirim video yang misalnya berukuran 100 Mb, berarti kita harus memotong nya hingga 10 bagian ? Jadi nya malah ribet. Lebih baik menggunakan file hosting, yang banyak memberikan kemudahan untuk hal tersebut. But anyway... Thanks Yahoo! Mail yang selama kurang lebih 6 tahun saya pergunakan secara gratis.

6 comments:

Anonymous said...

waduh unlimited storege, yang 1gb aja gak habis-habis apalagi yang unlimited

Anonymous said...

persaingan gini yg menguntungkan pelanggan..moga2 Gmail nggak mau kalah , trus nambah lagi fitur2nya..
kita-kita yg diuntungkan kan?

NiLA Obsidian said...

wah....tx infonya
hidup yahooooooo!!!

Anonymous said...

Makasih infonya. Aku malah nggak tau tuh. Walaupun jarang pake yahoo mail tapi yahoo messenger selalu dipake tiap hari..

Wen Guang said...

Wah...asyik juga tuh. Baru tau nich. Salam kenal yach. Masih di ABu Dhabi atau sudah nangkring di jakarta?

feto said...

artikel yang menarikn untuk dibaca...

terima kasih atas infonya