Wednesday, April 4, 2007

Posting Blog dari Microsoft Office 2007

Microsoft Office 2007 selain tampilan nya lebih menarik ternyata ada fasilitas blogging langsung yang bisa di upload ke blog yang kita punya.

  1. Adapun langkah- langkahnya sebagai berikut:
  2. Buka Office 2007
  3. Klik yang ada di pojok atas sebelah kiri, lalu klik publish Blog
  4. Muncul pilihan blogserver yang kita miliki seperti Blogger, Wordpress, Typepad etc

  5. Masukkan Username dan password, kemudian secara otomatis akan terkoneksi ke server blog untuk konfirmasi.

  6. Klik publish .

  7. Voila………..siap untuk posting

  8. Ups.. tunggu dulu…setelah di upload ternyata image yang ada tidak muncul di blog.

    BTW ada yang sudah pernah coba belum?, mohon pencerahannya.

5 comments:

NiLA Obsidian said...

oooo....gitu toohh???
nyoba ahhh......
lho image nya ga keluar??
ga jadi ahhhhhh

Anonymous said...

Boleh juga blog kamu ini.. tapi trafficnya blum terlalu lancar..

Bos.. gw nitip info bisnis ya..hehehe
udh pernah dengar invesria blum..?? Menghasilkan income lebih tanpa usaha yg berarti. just try it.!!

Kalo tertarik klik aja disini INVESCRIA.COM

Anonymous said...

oh begitu ya caranya ane juga lg belajar nih...

yg lg usaha selamat usaha aja yaaa...

from;usaha di internet>

Arif.Ust said...

Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/26/online-dapat-uang-mau-2/
terima kasih banyak.

feto said...

artikelnya bagus...boleh juga nih dicoba dikomputer rumah...

terima kasih atas infonya