Wednesday, April 18, 2007

7 hari lagi........

Tak terasa waktu berlalu
Ternyata satu minggu lagi di Dubai
Semua suka dan duka akan kutinggalkan disini
( sok puitis mode "on" )
Karena tinggal 1 minggu lagi di Dubai, maka kemaren mulailah aksi perburuan oleh2 untuk dibawa pulang and photo session :)) Tujuan pertama photo session adalah Clock Tower. Yang menurut sejarahnya merupakan monumen pertama yang dibuat di Dubai .
Dan Jumeirah beach seminggu sebelumnya. Ada satu kejadian menarik tentang pantai ini sekitar sebulan yang lalu, dimana sebuah developer terkemuka di Dubai berencana membangun sebuah resort wisata,lalu menutup akses umum kepantai. Dan banyak masyarakat yang protes dengan keputusan ini yang lalu membuat kampanye besar2 an di koran lokal untuk membatalkan pembangunan tersebut. Dan berhasil, dengan turun langsungnya Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum, Ruler of Dubai dan wakil presidennya UAE. Coba ya kalo kepala pemerintah di Indonesia seperti beliau ? Yang mendengarkan keinginan publok dan bukan hanya memenangkan segelintir pengusaha ( kok jadi sewot ya ? )
Setelah kemarin seharian jalan-jalan, akhirnya terbelilah beberapa barang untuk di bawa pulang seperti T-shirt yang ada tulisan Dubai nya dan Shisha ( sejenis bong, yang biasa dihisap oleh penduduk lokal dan timur tengah pada umumnya, yang menggunakan tembakau basah dengan bermacam aneka rasa, seperti strawberry, apple, cappuccino dll. )
Persiapan sebelum pulang ternyata benar2 memakan waktu dan tenaga, seperti harus ke bank untuk menutup rekening dan hari Sabtu rencananya harus ke Etisalat untuk menutup koneksi internet.
Dan besok rencananya mau beli oleh 2 khas timur tengah,apalagi kalau bukan korma ? Kayaknya kurang afdhol kalo pulang tidak membawa korma, walaupun di Indonesia juga selalu ada.

2 comments:

Anonymous said...

wah yang mau pulang..ngiri aku sama sampeyan , bentar lagi di indonesia niih??

sampeyan di indonesia tinggal dimana sih pak?

Jeno said...

Hi Chong, whazzup !? the truth is you've left Dubai earlier than me..I was thinking that I'll be the one who gonna leave earlier than you..It's true that life if misery as we all can see it now on, no one knows what's gonna happen next..look at you !! now you're happily sharing this beautiful life with your lovely family and freinds. I wish one day will be my turn to feel this happiness..Eh chong, forgive me for not coming along with you to Airport, I was so down can't do that. I can do nothing as the timing was crashed over my working hours..Well chong, I'm sure one day there will be a time where we can see each other over again and again..then see you soon and take care always